R - GANK COMMUNITY

pangandaran day 2

Sampailah kami di pangandaran, waktu menunjukan pukul 04.00 (kurang lbh lah ya, lupa da nundutan keneh) saatnya mencari penginapan..untung aja ada kenalan dr bapak manager jd ga terlalu sulit buat nyari penginapan d subuh buta..masuk2in barang dan pilih2 kamar langsung deh pd bobo kecuali kalong mania yaitu nonk, pipit, aif.. kenapa kita ga tidur alasannya adalah hareudang, lapar dan ngerjain tugas kuliah (kuatka sempet vacation bawa tugas kampus hahhaa, ya itulah kami).. setelah kami sarapan para personil pun bangun untuk siap2 liburan sesunggunya.. ternyata mereka juga kelaparan..ngamuk deh para personil boyben itu ga d bangunin buat sarapan hahahhahahhaha

Kami pun menuju pantai untuk bermain air, surfing, main pasir dan tentu d akhiri dengan foto2 bergaya peselancar gitu deeehh bawa2 papan buat nyetrika..hehhehe.. setelah puas d bibir pantai kami pun berinisiatif untuk permainan yang memacu adrenalin..setelah nego menego kami dapat 3 permainan banana boat, flying ufo, snorkeling.. krn…

View original post 279 more words

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s