Tujuh; Wajah baru di Motogp 2013


Photo by: www.motogp.com
Dengan tes kedua hanya sekitar sudut dan bangunan antisipasi menjelang musim, kita melihat pada tujuh wajah baru di MotoGP ™ tahun ini yang akan bertarung untuk penghargaan Rookie.

Jakarta-infokampung.wp.com-Dengan tes kedua hanya sekitar sudut dan bangunan antisipasi menjelang musim, kita melihat pada tujuh wajah baru di MotoGP ™ tahun ini yang akan bertarung untuk penghargaan Rookie.

Seperti masuknya pengendara baru adalah berkat untuk tidak hanya bakat-bakat-besar pengendara untuk memilih dari, tetapi juga ketersediaan kursi gratis On-board mesin prototipe orang seperti Repsol Honda Team Marc Márquez, Pramac Racing Andrea Iannone dan Rakasa. Yamaha Tech 3 itu Bradley Smith akan menjadi favorit jelas untuk bersinar di antara pendatang baru, meskipun dengan tingkat yang terus membaik dalam kategori CRT, Go & Fun Honda Gresini ini Bryan Staring, Paul Bird Motorsport Michael Laverty, NGM Handphone Teruskan Racing Claudio Corti dan Datang IodaRacing Proyek lucas Pesek juga akan memiliki kesempatan yang sangat baik untuk membuat nama untuk dirinya sendiri.

Márquez adalah favorit jelas untuk mengambil “Rookie of the Year” penghargaan, karena ia dimulai pada mesin pabrik, dan telah ditampilkan dalam tes pertama yang bakatnya dari kelas bawah jelas telah dibawa ke kelas utama. Namun banyak akan mengutip fakta bahwa juara Moto2 ™ adalah pada kesempatan dipukuli oleh Iannone tahun lalu, menunjukkan bahwa Italia memiliki bakat, meskipun tidak persis sama tingkat konsistensi. Iannone telah berada di ujung tajam dari hal-hal selama empat tahun terakhir, belum bisa dibilang akan menghadapi tantangan terbesar namun karena ia melangkah pada Ducati sangat sulit Namun dengan tim ambisius di belakangnya, dan berkedip nya kecemerlangan., selalu ada kesempatan Italia bisa mengejutkan.

Yang terakhir dari pemula prototipe, Bradley Smith, telah melangkah ke MotoGP ™ setelah kampanye sulit di papan 3 Tech di-rumah yang dibangun Mistral 610 Harapan yang rendah sebelum penampilan pertamanya pada M1 Yamaha,. Namun Brit tersebut telah terbukti dirinya lawan dengan beberapa pertunjukan yang luar biasa selama pengujian. Setelah sudah melakukan simulasi balapan di Sepang beberapa minggu yang lalu, dan setelah menjadi lebih baik kali pangkuannya dengan margin besar setiap hari, kemampuannya untuk “belajar sepeda”, sehingga untuk berbicara, bisa menyebabkan Inggris untuk mengacak-acak beberapa bulu dengan pengendara didirikan tahun ini.

Pindah ke pemula kapal CRT, dan itu Laverty yang terkesan paling di perjalanan pertamanya di MotoGP ™, menempatkan dalam performa yang luar biasa pada mesin ART tim. Dengan latar belakang terutama di Superbikes Inggris, banyak yang diharapkan Laverty untuk mengambil waktunya untuk beradaptasi tidak hanya untuk sebuah lagu baru, tetapi juga ban Bridgestone dan rem karbon. Tetapi dengan karir yang membentang lebih dari sepuluh tahun, mungkin ini pengalaman yang melihat dia beradaptasi dengan mudah. ​​Tes Sepang kedua bisa membuktikan rumit sekalipun, saat ia melompat pada chassis PBM di-rumah, yang ia akan berlomba tahun ini.

Menatap, yang merupakan juara Australia beberapa nasional dalam, 125cc Supersport dan Superbike kategori, mulai MotoGP ™ karir di FTR-Honda, yang merupakan satu-satunya dari jenisnya di grid. Tapi meskipun sepeda baru dan beberapa lagu baru untuk belajar, Australia tetap optimis, meski mengakhiri tes Sepang di tempat terakhir sepeda Nya terbukti menjadi paket yang kompetitif pada waktu tahun lalu,. dan ia akan berharap sepeda mengambil langkah berikutnya saat ia menetapkan untuk menantang seni yang dominan pada grid.

Salah satu pengendara dengan banyak janji adalah Italia Corti, yang menunjukkan sekilas apa yang bisa dilakukan di Moto2 ™ tahun lalu, namun akan memiliki karyanya memotong dengan FTR-Kawasaki mesin baru tim. Tahun 2005 European Superstock 600 Juara menjalani tes rumit di Sepang, dengan tim hanya ingin mengumpulkan data untuk mendapatkan sepeda mengatur Namun dengan pengalaman Edwards Colin veteran di sisinya dan sebuah paket yang telah terbukti menjanjikan untuk tim lain., Corti mungkin membuktikan segenggam untuk CRT mendirikan front- pelari.

Para pesaing terakhir adalah wajah tua di sekitar kelas bawah, dengan Republik pembalap Pesek setelah menghabiskan sebagian besar karirnya di kelas 125cc dan 250cc itu. Ia berlari tahun pertama Moto2 ™ kelas pada tahun 2010, sebelum menuju ke Spanyol dan nasional Jerman kejuaraan Untuk tahun ini ia. telah membuat jalan kembali ke Kejuaraan Dunia, dan untuk langkah pertama kalinya sampai ke kelas-utama di papan kombinasi BMW-Suter kuat. Mengukur tingkat nya sulit dalam tes pertama, karena ia harus berbagi dengan rekan setimnya ECU Danilo Petrucci, meskipun datang dua babak, Pesek tidak akan diragukan lagi akan keluar untuk membuktikan kemampuannya.

Lihat pemula beraksi di tes Sepang berikutnya dari Selasa hingga Kamis 26 tanggal 28 Februari. Sumber-www.motogp.com (dirangkum oleh Sj)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s