Rossi: Berupaya Maksimum, untuk mengalahkan lawannya


Jakarta-5/Maret/2013.

Document by: www.motogp.co
Document by: http://www.motogp.co

 

  Valentino Rossi ceria setelah mengikuti test terakhir pada hari Kamis 28 Februari 2013, lalu, di Circuit Spang Malaysia”

tetapi ia mengakui bahwa mengalahkan saingannya akan tidak mudah pada tahun 2013. Juara dunia sembilan kali berakhir proses minggu  kelima ini secara keseluruhan, belakang Rasasa Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow serta Repsol Honda Team dan rekan setimnya.saat ditemuai motogp.com. Kamis 28/02/2013 lalu.

 
Rekan setim Jorge Lorenzo memimpin dengan lap pribadinya terbaik yang pernah didapat dari Sepang. Tur Rossi tercepat datang dalam bentuk 2’01 0,062, yang merupakan sekitar tiga perempat lebih lambat dibandingkan kedua pembalap Spanyol.

“Keseimbangan ini tidak begitu buruk tapi kami berjuang sedikit lebih dibandingkan dengan dua hari pertama,” kata Rossi saat ditemuia media tersebut dalam sebuah wawancara video “Kami sedikit beruntung hari ini, menghadapi banyak masalah kecil dengan sepeda. Yang memperlambat pekerjaan kami turun pula, pada akhirnya saya bisa meningkatkan waktu putaran saya dan tinggal keempat -. dan tidak begitu jauh dari Jorge “.

Ketika ukuran up kompetisi untuk musim depan, Rossi menambahkan:

“Kita sudah tahu bahwa Honda sangat cepat – keduanya – Dan bahwa Lorenzo sangat mengesankan Untuk bertarung dengan tiga orang, kita perlu dimasukkan ke dalam upaya maksimal dan mungkin lebih..”

Lorenzo mungkin dapat bersantai sedikit lebih, memiliki minggu ini mengalahkan rekor lap Sepang resmi meskipun tidak bergerak dalam pangkuan Dani Pedrosa dari 2’00 .100, yang datang di tes sebelumnya Malaysia tiga minggu lalu. Namun Lorenzo senang bahwa pertamanya ras simulasi dijalankan tahun 2013 sekarang dalam tas.

“Akhirnya kami mampu menyelesaikan simulasi balapan,” ujarnya “Itu jauh lebih sulit (dari biasanya) karena kita melakukannya pada titik terpanas dari hari., Jadi itu secara fisik sulit dan saya tidak punya perasaan yang besar dari ujung depan Jadi kali putaran selama menjalankan itu. tidak sebagus seperti yang saya harapkan, tetapi, dengan masalah yang kita punya, itu tidak begitu buruk. ”

Tahun ini Lorenzo bertujuan untuk tidak hanya mahkota kelas ketiga utama tetapi kemenangan gelar pertama berturut-turut, setelah berlekuk pasangan sebelumnya pada tahun 2010 dan 2012. Berita dikutip dari http://www.motogp.com.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s