Tim Estrella Galicia 0,0 menyajikan pesaing di Barcelona


02-rins-marquez_img_1793_slideshow_169The W mencolok Barcelona Hotel adalah tempat sebagai Tim Estrella Galicia 0,0 disajikan Moto3 nya ™ program pada Kamis. Untuk tahun 2013, Alex Rins bergabung dengan Alex Márquez.
Kapal KTM baru, Rins adalah mencari untuk memperbaiki posisi karir-pertama tiang dan podium diraihnya di Jerez dan Le Mans tahun lalu Márquez, adik dari MotoGP rookie ™ Marc, mulai penuh pertama Moto3 kampanye sebagai CEV gadis. Moto3 Champion.Dalam keterangannya saat di  jumpai motogp.cm/Kamis 7 Maret 2013.

“Prinsipnya adalah untuk memperbaiki hasil kami dari tahun lalu – baik di kualifikasi dan balapan – dan kemudian Anda mulai meningkatkan bit-by-bit, semakin baik dan lebih dekat ke depan yang pada gilirannya memungkinkan Anda untuk pergi untuk kemenangan,” . Rins kepada motogp.com dalam sebuah wawancara video Ketika ditanya apakah memenangkan perlombaan rutin akan mungkin, pengendara Barcelona menjawab:

“Cara saya melihat itu adalah:. Mengapa tidak ini KTM adalah lebih baik daripada yang kami punya tahun lalu dan sejauh ini pra-musim saya telah selesai kedua di kedua Jerez dan Valencia Pada saat yang sama, kelas ini sangat kompetitif dan? . memiliki banyak pengendara cepat Kita tentu tidak melupakan orang-orang seperti (Jonas) Folger, (Romano) Fenati, (Luis) Salom dan Maverick (Viñales), mereka adalah beberapa dari orang-orang yang benar-benar berjuang keluar tahun lalu dan mungkin sama kuat musim ini. ”

Namun belajar hanya di bawah setengah dari sirkuit di kalender, Márquez sangat ingin beradaptasi dengan cepat. Pada tes pra-musim terakhir di Jerez akhir bulan ini, ia berharap untuk bergerak lebih dekat ke garis depan lapangan.

“Pada tes terakhir di Jerez kami memiliki beberapa masalah dan sedikit jauh,” 16-tahun Diakuinya “Apa yang saya inginkan sekarang adalah memiliki perasaan yang lebih baik dengan sepeda, menjadi lebih nyaman dan bergerak lebih dekat. untuk orang-orang di depan. ”

Dengan saudaranya memiliki Moto2 tahun lalu disegel itu ™ mahkota dalam mode meyakinkan sebelum melompat ke kelas atas bersama Dani Pedrosa di tim Repsol Honda, yang Márquez lebih muda menyadari perhatian media ditambahkan.

“Well, ya, ada tekanan sedikit lebih karena aku berbagi nama keluarga -! Jadi orang berpikir lebih dari Anda”. Dia tertawa “Saya hanya akan mencoba untuk menjauhkan diri dari itu dan berkonsentrasi pada musim saya sendiri.”

Bidang Moto3 ™ akan kick-off musim 2013, menjadi kelas pertama untuk balapan tahun ini, di bawah lampu di Qatar pada tanggal 7 April.( sumber http://www.motogp.com)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s