Crutchlow yakin Honda tercepat untuk saat ini!


 

35crutchlow,action,motogp__lg43144_preview_bigPerhelatan motogp akan segera berlangsung mulai 7April  mendatang  dan sesi ujicoba pun sudah dilakukan seperti Senin 25 waktu setempat menurut sumber motogp.com Cal Crutchlow makin menawan dan bisa menyaingi tim lainnya.

Dia mungkin tercepat di sesi tes pra-musim lalu, namun Cal Crutchlow tidak memiliki keraguan bahwa Repsol Honda Team adalah skuad untuk mengalahkan sebagai kepala MotoGP ™ untuk Losail untuk balapan malam pembuka musim.

 

Crutchlow memimpin tes tiga hari terakhir untuk Rakasa Yamaha Tech 3, finishing di depan duo Yamaha Factory Racing. Terlepas dari kenyataan itu, ia yakin bahwa Dani Pedrosa – yang menempati posisi keempat, tetapi memutuskan untuk tidak naik pada hari terakhir – adalah orang untuk mengalahkan.

“Kami melakukan beberapa kali putaran yang layak dan pada akhirnya kami berlari cukup konsisten, saya senang,” jelas Crutchlow dalam wawancara video motogp.com. “Saya merasa ldalam tiga hari ini cukup baik dan tidak mengecewakan untuk mengatur kecepatan  tidak lebih dari 70 lap kering selama tiga hari,. Tetapi harus dengan kecepatan stabil baik dan saya pikir semua orang dalam perahu yang sama.

“Saya pikir sangat sulit untuk mengalahkan Honda Dani dan Marc (Márquez) saat ini saya pikir paket mereka lebih kuat Kita tahu Dani jelas sangat percaya diri karena dia pulang hari ini -.. Sehingga dia senang dengan sepeda! Kami masih bekerja sangat keras dengan Yamaha, tapi itu akan menjadi pertempuran besar di Qatar. ”

Kampanye akan dimulai dengan Grand Prix Bank Umum Qatar pada hari Minggu 7 April dengan berlatih yang dipentaskan dari tiga hari sebelumnya.(www.motogp.com)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s