Nicky Hayden, Pimpin Konvoi Bikers di Jakarta!


Jakarta 11/04/13.

doc; www.motogp.com
Nicky Hayden, di Jakarta doc. http://www.motogp.com

Jalan-jalan di Jakarta, ditutup Rabu,10,April kemarin Ducati Team MotoGP ™ pengendara dan mantan Juara Dunia, Nicky Hayden, memimpin konvoi bikers melalui kota untuk menandai peluncuran Shell Advance ‘Nikmati Setiap Ride’ kampanye global.

Megah melihat lebih dari 100 pengendara turun ke jalan dengan Nicky untuk menikmati perjalanan di sekitar kota adalah sesuatu yang tidak pernah terlihat sebelumnya oleh masyarakat Jakarta sebelumnya- yang datang sebagian  adalah penggemar besar dari MotoGP. Rute melewati beberapa pemandangan lokal yang mengesankan, termasuk Plaza Semanggi, akhirnya berakhir di Foundry 8 di mana Shell Advance meluncurkan rincian kampanye baru tersebut.

“Apa pengalaman paling berkesan berada di Indonesia untuk pertama kalinya! Untuk naik melalui jalanan Jakarta sebagai bagian dari suatu konvoi besar luar biasa, karena saya suka sepeda dan ternyata di Indonesia begitu banyak penyuka sepeda,” kata Hayden. “Ini semua turun menjadi bagian dari Shell Advance peluncuran di sini,.. Itu sudah menyenangkan Ini sangat penting untuk menjaga setiap sepeda motor dan minyak yang baik benar-benar membantu Anda untuk menikmatinya lebih lama Kami hanya menggunakan Shell Advance di Ducati MotoGP karena itu yang terbaik untuk kinerja sepeda kami di trek. “

Sebagai bagian dari peluncuran, Nicky juga bergabung ‘ilmuwan’ untuk berpartisipasi dalam Shell Advance ‘Punk Ilmu’ hidup demonstrasi di mana gelas ilmiah, termos dan tabung reaksi diganti dengan blender, shaker koktail, jus buah dan madu. Bersama-sama, Hayden dan ‘ilmuwan’ memiliki beberapa membuat koktail untuk menghidupkan berbagai elemen yang masuk ke dalam membuat RCE superior (Reliability, Control, Kenikmatan) rumus teknologi pelumas Shell Advance menyenangkan.

“Sebagai pemimpin global dalam pelumas, Shell Advance memastikan gaya hidup yang memungkinkan pengendara untuk mengalami kebebasan dari perjalanan. Kampanye global sejalan dengan komitmen Shell Advance untuk menjadi mitra terpercaya bikers seluruh Shell Advance dunia memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan dari usaha mobilitas dan mengalami kebebasan dalam kehidupan sehari-hari mereka, melalui peningkatan keandalan minyak, kontrol sepeda dan kenikmatan, “komentar Kuswantoro Pranabudi, General Manager (GM) Pemasaran, Shell Lubricants Indonesia.

The ‘Nikmati Setiap Ride’ kampanye ini dilengkapi dengan serangkaian publikasi iklan, termasuk tiga iklan televisi serta media cetak dan billboard iklan berdasarkan konsep Shell Advance ‘kebebasan’. Iklan-iklan akan menggambarkan bikers nyata dengan ilustrasi grafis kreatif ‘yayy’, yang mencerminkan kebebasan dan sukacita dari perjalanan dengan pelumas Shell Advance. (sumber www.motogp.com/ Sj)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s